Mengulik Detail Jersey Home PSS Sleman 20222023
Story

Mengulik Detail Jersey Home PSS Sleman 2022/2023

Mengulik soal detail jersey home PSS Sleman 2022/2023, ada beberapa hal yang menarik untuk dibahas. Di musim tersebut, PSS Sleman bersama SMBD mengeluarkan jersey baru untuk tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

Dilihat sekilas, jesey home PSS Sleman 2022/2023 memang tidak terlihat megah. Meskipun begtu, detail yang disajikan sangat kaya dengan fitur. Ketika kamu melihatnya secara seksama, detail akan terlihat lebih jelas hingga memanjakan mata.

Selain itu, masih banyak lagi detail dari jersey home PSS Sleman 2022/2023 yang menarik untuk dibahas. Tidak hanya soal detail jerseynya, melainkan hingga tema dan filosofi yang ingin diusung oleh PSS Sleman dan SMBD.

1. Mengusung Tema ‘Unity for Our Glory’

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SMBD APPAREL (@smbd.id)

Mengulik detail jersey PSS Sleman 2022/2023 pertama, yang menarik dibahas adalah mengenai temanya. PSS Sleman dan SMBD mengusung tema ‘Unity for Our Glory’ dalam jersey yang digunakan oleh para punggawa Super Elja untuk berlaga.

Tema tersebut membawa harapan yang menyertai PSS Sleman selama musim 2022/2023. Harapan tersebut agar semua orang bisa bersama-sama membangun kejayaan PSS Sleman ke depannya.

BaACA JUGA:   3 Fakta Stadion Tridadi yang Pernah Menjadi Markas PSS Sleman

Tema ‘Unity for Our glory’ juga terdapat di dalam jersey. Dapat dilihat dari bagian belakang pundak jersey yang diambil dari logo PSS untuk memperkuat tema ‘Unity for Our Glory’ yang diusung.

2. Motif Bata

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SMBD APPAREL (@smbd.id)

Kemudian, detail jersey home PSS Sleman 2022/2023 adalah terletak pada motifnya. Seperti yang sudah disampaikan tadi, sekilas jersey ini terlihat basic atau biasa saja. Namun jika diperhatikan seksama, ada motif yang dijamin bisa membuat mata menjadi termanjakan.

Pasalnya, jersey home PSS Sleman 2022/2023 menggunakan motif rajut bata. Motif tersebut berasal dari kain yang menjadi bahan dasar jersey. Secara estetika, motif ini membuat jersey tersebut semakin elegan.

Tak hanya sekadar untuk estetika belaka, ada filosofi di balik motif tersebut. Motif bata merupakan representasi dari bata candi yang menunjukkan ada bangunan kokoh dan kuat. Seperti yang sudah diketahui, logo dari PSS Sleman juga menggunakan simbol candi.

BaACA JUGA:   Mengulik Arti Logo dan Warna Jersey PSS Sleman

3. Motif Segitiga di Pundak

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SMBD APPAREL (@smbd.id)

Detail jersey home PSS Sleman 2022/2023 yang selanjutnya dapat dilihat di area pundak. Terdapat motif desain segitiga di bagian pundak dengan corak warna putih. Desain tersebut membuat jersey ini semakin terasa spesial.

Pasalnya, desain motif segitiga tersebut membuat jersey itu semakin terkesan modern. Namun tak hanya itu, ada alasan mengapa desain segitiga itu muncul. Alasan tersebut karena motif itu terinspirasi dari jersey PSS Sleman pada musim 2005/2006.

 4. Berkualitas tapi Murah!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SMBD APPAREL (@smbd.id)

Terakhir, dengan detail jersey home PSS Sleman 2022/2023 yang berkualitas, harga dari jersey ini terbilang murah. Jersey 2022 home authentic PSS Sleman dari SMBD hanya dibanderol dengan harga Rp276.000.

Bahan yang digunakan dari jersey ini adalah dryfit polyester. Kombinasi dengan bahan pattern emboss dan breathable mesh. Selain itu, dilengkapi breathable lasercut hole. Kemudian, logo PSS Sleman dan Authentic menggunakan 3D rubber.

 

Related Posts