Jersey PSS Sleman 2017
Story

Detail Jersey PSS Sleman 2017

Ciri khas PSS Sleman ditunjukkan melalui motif bulu elang jawa yang terdapat pada seluruh permukaan jersey yang dirilis SMBD pada tahun 2017. Di bagian depan, terdapat logo SMBD dan PSS Sleman yang tersemat di atas motif tersebut.

Logo PSS Sleman menggunakan material woven. Sedangkan logo SMBD memakai sablon plastisol yang tujuannya membuat jersey menjadi lebih rapi. Di bagian bawah terlihat tulisan passion untuk jersey home.

Di dalamnya, terdapat tag size yang menggunakan sablon polyester transfer agar semakin rapi dan tidak mudah pudar. Selain itu terdapat juga stick label bertuliskan “Sembada”. Pada bagian bawah lengan, terdapat kain jaring berlubang sebagai sirkulasi udara, tujuannya agar membuat para pemain lebih nyaman ketika menggunakan jersey ini.

BaACA JUGA:   Jersey PSS Sleman 2015/16: Masuk 100 Jersey Terbaik!

Pada jersey PSS Sleman musim 2017 ini terdapat tulisan “The Soul of Super Elja” yang bisa kamu temukan pada bagian kerah. Jersey musim 2017 ini dibuat SMBD dengan memperhatikan segi bahan agar nyaman, detail kerapian, hingga material yang digunakan. Apakah kamu memiliki koleksi jersey pada musim ini?

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *