Segudang Pengalaman Thales Lira di Brasil, Bek Anyar PSS Sleman
Story

Segudang Pengalaman Thales Lira di Brasil, Bek Anyar PSS Sleman

Bek anyar PSS Sleman, Thales Lira, memiliki segudang pengalaman di Brasil. Pemain dengan nama lengkap Thales Natanael Lira de Matos itu memang lahir di Proto Alegre, Brasil pada 6 April 1993.

1. Perjalanan Thales di Brasil

Thales bergabung dengan Internacional B, tim muda dari salah satu klub terkenal Brasil, Internacional. Di sana, ia mengasah bakatnya sebagai pesepakbola.

Kariernya berkembang dengan cukup cepat. Ia sudah promosi ke tim utama saat usianya baru 20 tahun. Namun demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak sebagai pemain muda, Thales lebih sering dipinjamkan.

2. 10 Klub Dibela

Melansir data dari Transfermarkt, Thales sudah pernah membela 10 klub berbeda sebelum resmi bergabung dengan Super Elja. Di Tanah Samba, ia sudah pernah mencicipi bermain dari klub divisi ketiga hingga utama dengan sembilan klub berbeda.

BaACA JUGA:   5 Atlet Pelari Tercepat di Dunia

Satu klub lainnya yang pernah dibela Thales adalah Ankaraspor di Turki. Ia membela Ankaraspor pada tahun 2020 dan hanya selama setengah musim.

3. Bawa Atletico Clube Promosi ke Serie A Liga Brasil

Thales berhasil membawa Atletico Clube promosi ke Serie A Liga Brasil. Prestasi tersebut berhasil diraihnya tatkala ia membela Atletico Clube pada tahun 2015/16. Thales dkk berhasil membawa Atletico Clube promosi dengn status juara Serie B.

Kedatangannya ke PSS Sleman tentu diharapkan bisa menjadi solusi lini pertahanan Super Elja. Pasalnya, klub yang mengenakan SMBD sebagai apparelnya tersebut telah ditinggal beberapa pilar penting di lini pertahanan mereka.

Dengan segudang pengalamannya di Brasil, Thales berpotensi besar menjadi salah satu bek penting untuk PSS Sleman di musim depan.

BaACA JUGA:   7 Jenis Bahan Patch Logo pada Jersey

 

Related Posts