Mengulas Jersey PSS Sleman 2021 2022
Story

Mengulas Jersey PSS Sleman 2021/2022

Musim 2021/2022 menjadi tahun-tahun yang penuh perjuangan bagi PSS Sleman. Pada saat itu, SMBD merilis jersey home yang dikenakan pasukan Super Elja dengan tema #Kit45leman.

Jersey home PSS Sleman 2021 yang kental dengan sentuhan warna hijau, dibalut dengan aksen warna putih di bagian kerah dan juga samping badan jersey. Di bagian depan tampak logo SMBD bersanding dengan lambang PSS Sleman yang menjadi kebanggaan di dada.

Pattern di lengan merepresentasikan serupa bulu elang, dengan goresan-goresan yang menggambarkan kerja keras dan perjuangan tak kenal lelah dari Sang Super Elja dalam meraih kejayaan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSS x SMBD (@pssxsmbd)

Garis-garis vertikal di badan menggambarkan kebersamaan entitas PSS Sleman yang berbeda-beda tapi saling berjajar untuk berjuang bersama. Selaras dengan tagline PSS Sleman 2021, “Fight Together, Glory Forever.”

BaACA JUGA:   5 Pemain Asal Brasil yang Pernah Membela PSS Sleman

Bahan yang digunakan pada jersey ini adalah Total Aero Dryfit, dengan logo PSS Sleman menggunakan 3D on Tatami. Kemudian pada logo SMBD dan tagline menggunakan HD Plastisol, dan sponsor memakai PU.

Perjalanan PSS Sleman di musim 2021/2022 memang berat. Tapi mereka berhasil melaluinya. Pada akhirnya, berjalan tak seperti rencana adalah satu hal yang biasa. Dan jalani sebaik yang kau bisa adalah satu-satunya pilihan Super Elja di musim ini.

Related Posts