Melihat Detail Jersey PSS Sleman 2020
Story

Melihat Detail Jersey PSS Sleman 2020

Jersey PSS Sleman musim 2020 menjadi torehan penting bagi SMBD. Dalam merancang jersey ini, SMBD mengembangkan prototype jersey selama tiga bulan. Namun uniknya jersey ini sudah dikenalkan dan dipakai pada match terakhir PSS Sleman musim 2019 vs Persikabo 1973. Jika dibandingkan dengan jersey musim 2019 secara desain dan teknologi, jersey baru yang dikenakan penggawa Super Elja ini terkesan lebih futuristik.

SMBD merilis jersey PSS Sleman musim 2020 dengan tema tiga warna, yakni hijau, putih, dan hitam. Tiga warna tersebut selama ini telah menjadi identitas Super Elja. Sementara itu pada bagian pundak kanan dan kiri terdapat lasercut ventilation hole, dengan masing-masing delapan lubang sebagai simbol delapan tahun kerja sama PSS Sleman dengan SMBD.

BaACA JUGA:   Mengulik Detail Jersey Home PSS Sleman 2022/2023

Beralih ke pundak, terdapat desain kepakan sayap dengan aksen garis yang bermakna kecepatan sebagai boost energy. Di dalam jersey terdapat tagline “Never Lose Faith, Never Lose Hope”. Kemudian bahan material yang digunakan pada jersey ini adalah total aero dengan teknologi dryfit, anti-UV, dan anti-odor.

Related Posts