5 Rekomendasi Outfit yang Cocok untuk Jogging
Story

5 Rekomendasi Outfit yang Cocok untuk Jogging

Banyak outfit yang cocok untuk digunakan saat Jogging. Olahraga jogging sendiri pun saat ini tengah digemari masyarakat Indonesia. Jogging dapat dibilang sebagai olahraga yang simpel dan tidak membutuhkan biaya yang mahal, sehingga banyak outfit yang bisa kamu pakai.

Meskipun demikian, outfit nyaman yang cocok untuk digunakan saat jogging adalah hal yang sangat penting. Selain sepatu yang pas, pemakaian outfit atau pakaian yang baik tentu akan menunjang kenyamanan ketika jogging.

Kini, telah hadir banyak outfit yang dapat kamu pakai untuk melakukan olahraga tersebut. Berikut 5 rekomendasi outfit yang cocok untuk jogging:

1. Jersey Teamwear

Jersey Teamwear

Jersey teamwear SMBD Apparel.

Rekomendasi outfit yang cocok untuk jogging yang pertama adalah jersey. Menggunakan jersey saat berolahraga atau jogging, bisa membuat kamu lebih nyaman. Hal ini karena bahan yang dipakai untuk pembuatan jersey cenderung lebih ringan.

Bahan yang digunakan untuk membuat jersey juga cenderung lebih tipis, sehingga membuat sirkulasi udara ke tubuh lebih lancar. Karena model dan desainnya yang cukup beragam, jersey juga cocok dipakai dengan pertimbangan fashion.

Untuk itu, SMBD telah menyediakan jersey teamwear yang cocok untuk jogging. Selain karena bahannya nyaman, desain yang digunakan juga keren. Seperti Jersey Teamwear Aquila, Jersey Teamwear Esterno, Jersey Teamwear Basic, dan Jersey Teamwear Ritiro.

2. Windrunner

Windrunner SMBD Apparel

Windrunner SMBD Apparel

Selanjutnya, outfit yang cocok untuk jogging adalah windrunner. Pakaian yang satu ini memiliki kegunaan untuk menahan angin dan tetesan air hujan ringan atau gerimis. Namun, windrunner juga memiliki keunggulan lainnya.

BaACA JUGA:   Mengenal Jersey Teamwear Parijotho SMBD

Seperti bahannya yang dibuat dari kain sintetis, sehingga memiliki sifat hidrofobik atau menolak air. Kain sintetis ini sifatnya tipis sehingga ringan, cepat kering, dan tidak gerah saat digunakan. Sangat cocok digunakan untuk jogging di negara beriklim tropis seperti Indonesia.

SMBD sendiri menyediakan beberapa produk windrunner sebagai rekomendasi outfit yang cocok untuk jogging. Ada Jaket Windrunner Laskar Sembada, Jaket Windrunner 1976, Jaket Windrunner Light, Jaket Windrunner LSKR SMBD, dan Jaket Windrunner Camo SMBD Series.

3. Shortpants

Shortpants

Shortpants SMBD Apparel

Shortpants atau celana pendek menjadi satu komponen penting sebagai salah satu outfit yang cocok untuk jogging. Ada beberapa kelebihan saat kamu menggunakan shortpants untuk jogging, seperti lebih leluasa saat bergerak.

Selain itu, sirkulasi udara juga lebih terbuka. Sehingga kamu tidak cepat gerah atau berkeringat saat jogging. Meskipun begitu, kualitas bahan dari shortpants juga perlu diperhatikan. Karena jika salah pilih, shortpants dengan kualitas rendah malah membuatmu tidak nyaman saat jogging.

Maka dari itu, SMBD menyediakan shortpants dengan kualitas terbaik yang dapat digunakan untuk berbagai olahraga, termasuk jogging. Seperti Basic Active Shortpants, Celana Teamwear Lite, dan Shortpants Meyera Series.

4. Trackpants

Trackpants

Trackpants AMBD Apparel

Kemudian, rekomendasi outfit yang cocok untuk jogging selanjutnya adalah trackpants. Pakaian ini merupakan celana yang biasanya digunakan saat olahraga karena jenis kainnya yang elastis. Oleh sebab itu, meski merupakan model celana panjang, pakaian yang satu ini tidak menghambatmu saat melakukan berbagai aktivitas olahraga. Alasan trackpants menjadi salah satu outfit yang cocok untuk jogging karena bisa melindungimu dari berbagai kotoran. Model celananya yang panjang hingga ke mata kaki, membuatmu tidak perlu khawatir saat melakukan jogging di luar ruangan.

BaACA JUGA:   5 Tips Bermain Badminton, Jago Instan!

Saat ini, trackpants sendiri juga sudah umum digunakan sebagai fashion. Seperti dikolaborasikan dengan jaket bomber, sneakers, dll. SMBD sendiri juga menyediakan trackpants yang dapat kamu kenakan untuk jogging. Tersedia Trackpants Navy White Pro, Trackpants Black White Pro, dan Trackpants Black Line, hanya untukmu.

5. Kaus kaki atau socks

Kaus kaki atau socks

Kaus kaki atau socks SMBD Apparel.

Outfit terakhir yang cocok untuk jogging dan wajib kamu gunakan adalah kaus kaki atau socks. Pakaian yang satu ini harus kamu kenakan saat jogging. Mungkin kaus kaki terlihat sepele,  barang kecil, dan sering dikesampingkan. Namun manfaat dari benda kecil ini begitu besar.

Kaus kaki melindungi kakimu saat sedang jogging. Sehingga, kakimu terhindar dari luka lecet karena sepatu saat berlari. Selain itu, kaus kaki juga dapat menyerap keringat. Hal tersebut mencegah bau sepatu yang timbul di sepatumu setelah melakukan jogging.

Kenyamanan kaus kaki sendiri juga perlu untuk diperhatikan dengan seksama. Untuk itu, SMBD juga menyediakan kaus kaki yang nyaman untuk kamu gunakan saat jogging. Yakni ada Crewsocks SMBD ataupun Football Socks SMBD jika kamu ingin menggunakan kaus kaki panjang saat melakukan jogging.

 

Related Posts