celana pendek SMBD
Story

7 Jenis Celana Pendek yang Cocok untuk Berolahraga

Salah satu elemen yang patut untuk diperhatikan adalah celana pendek. Pemilihan pakaian saat melakukan aktivitas olahraga menjadi penting karena dapat berpengaruh pada tingkat kenyamanan dan performa saat berolahraga.

Beriku 7 jenis celana pendek yang cocok dikenakan untuk berolahraga:

1. Standar

Celanda pendek olahraga yang standar biasanya terbuat dari bahan yang ringan serta bernapas seperti poliester atau nilon. Dengan desain yang sederhana, membuatnya cocok untuk berbagai aktivitas olahraga seperti bersepeda, gym, ataupun jogging.

2. Compression

Celana pendek olahraga ini dirancang untuk memberikan tekanan yang pas dan sesuai pada otot guna meningkatkan sirulasi darah serta mendukung performa olahraga. Dengan bahan yang elastis dan ketat, celana pendek olahraga ini dapat membantu mengurangi otot yang lelah serta dapat mendukung pemulihan pasca berolahraga.

BaACA JUGA:   5 Jenis Tumbler yang Cocok untuk Berolahraga

3. Running Shorts

Celana pendek olahraga ini dikhususkan untuk aktivitas lari. Dengan potongan yang lebih pendek dan ringan, celana ini mampu memberikan kebebasan gerak yang optimal. Biasanya celana ini menggunakan bahan campuran polyester dan spandex.

4. Yoga

Celana pendek untuk yoga biasanya terbuat dari bahan yang elastis dan ringan. Ia didesain untuk memberikan kebebasan gerak dalam kegiatan berolahraga khususnya yoga. Biasanya terbuat dari bahan spandex atau nylon.

5. Dri-Fit

Celana pendek ini menggunakan teknologi dri-fit yang mampu menyerap keringat dengan cepat sehingga dapat menjaga tubuh tetap kering saat berolahraga. Celana ini sangat cocok untuk aktivitas olahraga dengan intensitas tinggi dan kondisi panas.

BaACA JUGA:   Papamletre FC: Kumpulan Bapak-bapak Sporty tapi Takut Istri

6. Boardshorts

Celana pendek model ini dirancang untuk olahraga di air. Celana ini terbuat dari bahan yang cepat kering dan tahan air.

7. All-in-One

Celana pendek ini merupakan kombinasi antara celana dalam dan celana luar. Celana ini dapat memberikan dukungan tambahan pada otot dan kenyamanan yang optimal saat berolahraga.

Mempertimbangkan jenis olahraga apa yang akan dijalani menjadi penting untuk menentukan celana pendek mana yang akan dikenakan. Karena selain menunjang pada penampilan, juga dapat memberikan kenyamanan saat berolahraga.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *