3 Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Bermain Tenis
Story

3 Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Bermain Tenis

Saat ini, olahraga tenis mulai banyak digemari khalayak. Olahraga ini kembali populer di Indonesia setelah banyak artis dan influencer yang melakukannya. Hal ini berimbas pada meningkatnya minat masyarakat untuk bermain tenis.

Enzy Storia adalah salah satu artis yang gemar berolahraga tenis. Hal ini terlihat dari unggahan di instagram pribadinya. Kegemaran Enzy Storia dalam bermain tenis jugalah yang membuat Vindes, sebuah media baru milik Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta, mengajaknya bermain dalam sebuah tontonan sportainment yang bertajuk ‘TIBA-TIBA TENIS’.

 

Acara ini juga turut mempertandingkan dua artis papan atas, Deddy Mahendra Desta melawan Raffi Ahmad. Berkat acara ini, banyak masyarakat mulai bermain tenis.

BaACA JUGA:   5 Jenis Tumbler yang Cocok untuk Berolahraga

Nah, buat kamu yang baru mulai bermain tenis, setidaknya ada beberapa hal yang penting untuk kamu ketahui.

1. Aturan Dasar tenis

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rafa Nadal (@rafaelnadal)

Sebelum bermain tenis, kamu perlu tahu aturan dasar dalam permainan ini. tenis sendiri dimainkan oleh dua atau empat orang yang memukul bola ke arah sisi lawan melalui net menggunakan raket.

Sistem poin dalam tenis juga berbeda dari kebanyakan olahraga. Ini menjadi penting untuk kamu ketahui sebelum bermain.

2. Teknik Memukul Bola

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Wimbledon (@wimbledon)

Dalam olahraga ini terdapat beberapa teknis dasar dalam memukul bola seperti forehand, backhand, servis hingga voli. Memahami teknik-teknik dasar ini akan membantu kamu ketika bermain tenis.

BaACA JUGA:   5 Fans Klub Sepakbola Dunia yang Paling Fanatik

3. Peralatan tenis

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 乇爪爪卂 (@emmaraducanu)

Terdapat beberapa peralatan dasar untuk bermain tenis seperti raket, bola tenis hingga sepatu. Memilih peralatan yang sesuai akan membantu dan memberikan kenyamanan ketika kamu bermain olahraga ini.

Dengan mengetahui beberapa hal sebelum bermain tenis akan membantumu saat melakukan olahraga ini. mempersiapkan dengan baik akan mengurangi resiko cedera saat kamu memainkannya.

Jadi, kapan mau mulai bermain tenis?

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *