5 Rekomendasi Lagu Paling Enak Didengar Saat Jalan Santai
Story

5 Rekomendasi Lagu Paling Enak Didengar Saat Jalan Santai

Mendengarkan lagu sembari berolahraga seperti jalan santai adalah hal yang menyenangkan. Jalan santai biasanya dilakukan untuk menghirup udara segar, menikmati pemandangan sekitar, atau melakukan aktivitas ringan seperti olahraga.

Oleh karena itu, lagu menjadi teman yang paling cocok saat jalan santai. Terkhusus bagi kamu yang melakukan aktivitas ini sendirian. Lagu bisa menjadi teman pengganti di saat tidak ada orang lain yang menemani kamu untuk jalan santai.

Atau kamu memang sedang ingin melakukan jalan santai sendirian. Maka lagu adalah salah satu instrumen yang tepat untuk menemani perjalanan kamu. Berikut 5 rekomendasi lagu paling enak didengar saat jalan santai.

1. Adventure of a Lifetime – Coldplay

Pertama, ada “Adventure of a Lifetime” dari Coldplay yang menjadi rekomendasi lagu paling enak didengar saat jalan santai. Lagu ini dirilis pada tahun 2015 sebagai single utama dari album ketujuh mereka yang berjudul “A Head Full of Dreams”, dan menjadi sangat populer serta meraih kesuksesan di seluruh dunia.

“Adventure of a Lifetime” memiliki ritme yang upbeat dan energik, dengan kombinasi elemen pop, rock, dan dance yang membuatnya terdengar sangat catchy dan menghibur. Oleh karena itu, lagu ini sangat cocok untuk jalan santai karena membuat suasana semakin meriah dan bersemangat.

BaACA JUGA:   5 Fakta Kemenangan PSS Sleman vs Bali United di Laga Pembuka Liga 1 2023/24

2. Intentions – Justin Bieber

Kedua, ada “Intentions” oleh Justin Bieber yang juga menjadi rekomendasi lagu paling enak didengar saat jalan santai. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 sebagai single kedua dari album studio kelima Justin Bieber yang berjudul “Changes”.

“Intentions” memiliki beat yang optimis dan terasa ringan, dengan lirik yang menggambarkan seseorang yang mencoba menunjukkan niat baiknya dan memberikan dukungan kepada pasangan hidupnya. Lagu ini memuat pesan positif tentang mendukung orang yang kita cintai dalam menjalani hidup mereka.

3. Good Day – IU

 

Ketiga, ada “Good Day” dari IU yang menjadi rekomendasi lagu paling enak didengar saat jalan santai yang berikutnya. Lagu oleh Lee Ji-eun atau yang lebih dikenal dengan nama IU ini dirilis pada tahun 2010 sebagai single utama dari album mini keduanya yang berjudul “Real”.

“Good Day” memiliki nuansa pop dan musik klasik, dengan lirik yang menggambarkan tentang seseorang yang jatuh cinta dan berharap mendapatkan perhatian dari orang yang dicintainya. Lagu ini terkenal dengan teknik bernyanyi tiga oktaf yang mengesankan yang ditampilkan oleh IU, yang menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa.

BaACA JUGA:   7 Fakta Candi Prambanan yang Menjadi Logo PSS Sleman

4. Jalan Jalan – Shaggydog

Keempat, ada “Jalan Jalan” yang merupakan lagu dari Shaggydog, dan sangat enak didengar saat jalan santai. Lagu ini diciptakan oleh vokalis Shaggydog, Heruwa, dan dirilis pada tahun 2009 dalam album studio kelima band tersebut yang berjudul “Bersinar”.

Lirik dari lagu Jalan Jalan menceritakan tentang keseruan dalam menjelajahi tempat baru, bertemu orang baru, dan menikmati pengalaman baru dalam hidup. Oleh karena itu, lagu ini cocok didengarkan saat sedang jalan santai atau ketika ingin merasa lebih santai dan ceria.

5. Melompat Lebih Tinggi – Sheila On 7

Terakhir, ada “Melompat Lebih Tinggi” dari Sheila On 7 yang enak didengar saat jalan santai. Lagu ini dirilis pada tahun 2000 sebagai single dari album ketiga mereka yang berjudul OST. 30 Hari Mencari Cinta.

Melompat Lebih Tinggi memiliki nuansa rock alternatif dengan lirik yang penuh semangat dan mengajak pendengarnya untuk berani bermimpi serta mengambil tindakan untuk mencapai impian mereka. Lagu ini menjadi salah satu hits besar Sheila On 7 dan sering diputar di berbagai stasiun radio di Indonesia.

 

Related Posts