Jersey Preseason PSS Sleman 2023
Story

Mengulik Jersey Pre Season PSS Sleman 2023

Masihkah kamu ingat dengan jersey home PSS Sleman pada tahun 2003? Ya, jersey yang menemani PSS saat nyaris juara Liga Indonesia kala itu memiliki ciri khas warna putih pada lengannya.

Dengan jersey tersebut, tim yang dilatih oleh Yudi Suryata itu menjadi penantang serius dalam perebutan gelar juara Liga Indonesia. Ketika melihat jersey tersebut, tentu terbesit sejumlah pemain asing yang ikonik pada masanya, seperti Jaldecir Deca dos Santos, Anderson da Silva, hingga Marcelo Braga.

Kejayaan yang tersimpan pada jersey di tahun 2003 itu kini hadir kembali. Dengan nuansa gaya klasik yang dibalut teknologi modern, SMBD merilis Jersey Home Pre Season PSS Sleman 2023 yang terinspirasi pada seragam Super Elja pada 2003.

Jersey Preseason Home PSS 2023

Jersey Preseason Home PSS 2023

Sentuhan lengan berwarna putih yang menjadi ciri khas pada waktu itu, kembali tersemat pada Jersey Pre Season PSS Sleman 2023. Tentu dengan pengembangan yang dilakukan, terdapat terobosan yang terlihat secara kasat mata.

Pada bagian leher, Jersey Pre Season PSS Sleman 2023 ini menggunakan kerah V Neck. Di bagian tersebut, terdapat pola segitiga layaknya logo slogan Kabupaten Sleman, yakni SEMBADA. Pola tersebut juga dapat kamu jumpai di ujung lengan.

BaACA JUGA:   5 Tips Membeli Baju Baru

Kemudian di area badan, agar tak monoton, terdapat pattern yang digunakan dalam jersey ini. Lalu di bagian samping jersey, ada sentuhan tricolor dengan warna hitam – hijau – putih yang menghiasi.

Jersey Away

Jersey Preseason Away PSS Sleman 2023

Jersey Preseason Away PSS Sleman 2023

Selanjutnya, untuk melengkapi Jersey Pre Season PSS Sleman 2023, SMBD juga merilis versi away. Seperti halnya jersey home, Jersey Away Pre Season PSS Sleman 2023 yang didominasi warna putih ini juga terinspirasi pada seragam away Super Elja di tahun 2003.

Perbedaan dengan gaya retro pada jersey home dengan yang away adalah lebih menonjolkan sisi modernitas seragam olahraga. Pada bagian leher, jersey ini menggunakan jenis kerah O Neck.

Pattern yang digunakan pada kerah dan ujung lengan jersey home juga digunakan pada jersey away ini. Selain itu, jersey away ini juga terdapat tricolor pada bagian samping jersey.

Hal yang paling membedakan pada jersey away ini dibandingkan dengan yang home terdapat di bagian lengan. Pada jersey away, pattern sayap Super Elja digunakan untuk menghiasi di bagian lengan jersey.

Persamaan dari kedua jersey ini adalah sama-sama berkualitas. SMBD menggunakan bahan yang terbaik dalam memproduksi jersey ini. Bahan material yang digunakan seperti kerah dan manset custom rib, serta logo PSS rubber 3D, dan authentic tag woven.

BaACA JUGA:   3 Fakta Stadion Tridadi yang Pernah Menjadi Markas PSS Sleman

Jersey Kiper Home & Away

SMBD juga merilis jersey yang akan dikenakan oleh kiper pada Pre Season 2023 nantinya. Terdapat dua warna, yakni merah dan kuning. Namun bukan hanya soal perbedaan warna, jersey ini juga memiliki perbedaan motif.

Jersey Preseason Keeper Home PSS Sleman 2023

Jersey Preseason Keeper Home PSS Sleman 2023

Jersey berwarna merah digunakan untuk laga home. Sama seperti Jersey Home Pre Season PSS Sleman 2023, model kerah yang digunakan adalah V Neck, sekaligus juga terdapat pattern di area badan jersey.

Jersey Preseason Keeper Away PSS Sleman 2023

Jersey Preseason Keeper Away PSS Sleman 2023

Kemudian yang warna kuning akan digunakan sebagai jersey away. Perbedaannya terletak pada, kerah yang digunakan adalah model O Neck. Sama halnya dengan jersey away, pattern sayap Super Elja juga terlukis pada bagian lengan jersey ini.

Setelah 20 tahun lamanya, jersey yang terinspirasi pada seragam PSS Sleman di tahun 2003 ini akhirnya kembali lagi. Dengan kejayaan yang terjadi di tahun tersebut, maka harapan serta doa tersemat pada Jersey Pre Season PSS Sleman 2023 ini agar juga dapat meraih kesuksesan di musim-musim seterusnya.

 

Related Posts