Jersey Hari Kemerdekaan SMBD
Story

Detail Jersey Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78

Jersey Kemerdekaan ini terinspirasi dari kekayaan alam yang dimiliki Indonesia sebagai negara maritim dengan luas laut hingga 70% dari seluruh luas wilayah. Dapat dilihat dari desain yang ada menampilkan banyak unsur kekayaan budaya maritim yang sangat beragam. Mulai dari cerita bangsa Bugis yang gemar melaut menggunakan perahu Phinisi, hingga keberagaman satwa seperti Paus Bungkuk di Lamalera.

Dua unsur itu dapat kamu lihat secara jelas di dalam jersey ini. Di mana artwork perahu Phinisi yang tampil di bagian depan jersey, dan ekor Paus Bungkuk yang menjulang ke atas dapat kamu lihat di bagian belakang jersey ini. Detail lain yang dapat kamu perhatikan adalah motif sisik ikan di bagian pundak.

BaACA JUGA:   Kumpulan Diskon Lebaran Sale SMBD

Unsur-unsur yang menjadi ciri khas dari Indonesia juga dapat dilihat di detail-detail lainnya. Seperti tulisan maritim yang berada tepat di bawah kerah baju bagian belakang, dan tulisan Bhineka Tunggal Ika di dalam jersey. Lalu slogan Jalesveva Jayamahe yang berarti “Justru di Laut Kita Jaya” juga dapat kamu temukan di dalam jersey, tepatnya di bawah kerah bagian belakang.

Dan untuk melengkapi itu semua, tiga bintang disematkan di atas lambang Garuda. Tiga bintang itu berisi tahun-tahun di saat Timnas Sepakbola Indonesia berhasil mendapatkan emas di ajang SEA Games.

Kemudian untuk bahannya, Jersey Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 ini diproduksi memakai kain 100% polyester dengan rajutan bermotif bilik bambu, crest Garuda dan logo SMBD menggunakan plastisol HD, tab authentic woven, dan aksesoris detail lain menggunakan DTF.

BaACA JUGA:   3 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Intermittent Fasting

Tunggu apa lagi, koleksi sekarang di sini! 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *