5 Rekomendasi Outfit untuk Bersepeda
Story

5 Rekomendasi Outfit untuk Bersepeda

Salah satu hal yang penting untuk diperhatikan saat bersepeda adalah outift atau pakaian. Sebab, menggunakan outfit yang tepat saat bersepeda akan membuatmu lebih aman dan nyaman.

Para pesepeda dianjurkan memakai outfit yang lengkap, seperti halnya outfit tepat untuk mulai bersepeda secara rutin. Selain itu, terdapat beberapa outfit bersepeda lainnya yang wajib untuk dipakai.

Nah, jika sudah memakai outfit secara lengkap, kegiatan bersepedamu dijamin akan semakin lebih nyaman untuk dilakukan. Untuk itu, kami ingin memberikan 5 rekomendasi outfit untuk bersepeda.

1. Celana Pendek

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SMBD APPAREL (@smbd.id)

Rekomendasi outfit untuk bersepeda yang pertama adalah celana pendek. Bagi kamu yang lebih mudah kepanasan, celana pendek bisa menjadi solusi. Sirkulasi udara saat bersepeda akan lebih lancar ketika menggunakan celana pendek.

Selain itu, pergerakan juga lebih leluasa. Meskipun begitu, pastikan celana pendek yang kamu pakai menggunakan bahan yang berkualitas. Pasalnya, celana pendek dengan bahan yang tidak berkualitas akan rentan robek saat bersepeda.

Kamu dapat menggunakan beragam shortpants dari SMBD untuk bersepeda. Seperti SMBD Basic Active Shortpants. Bahannya yang berkualitas membuat celana pendek dari SMBD ini semakin nyaman digunakan saat bersepeda.

2. Celana Panjang

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SMBD APPAREL (@smbd.id)

Outfit yang cocok untuk bersepeda berikutnya adalah celana panjang. Celana panjang bisa kamu pakai saat panas matahari sedang terik-teriknya. Dengan begitu, kamu dapat terhindar dari panasnya sinar matahari saat berada di jalan.

BaACA JUGA:   5 Pemain Asal Brasil yang Pernah Membela PSS Sleman

Celana panjang juga bisa menjadi rekomendasi outfit yang lebih aman, seperti melindungi kaki dari benda-bendar kecil atau serangga yang bisa jadi mengganggu saat bersepeda. Untuk itu, pastikan celana panjang yang kamu miliki bahannya tebal dan elastis.

Seperti trackpants dari SMBD. Terdapat dua trackpants SMBD yang dapat kamu pakai saat bersepeda, yakni Trackpants Navy White Pro SMBD dan Trackpants Black White Pro SMBD.

Trackpants SMBD ini memiliki bahan berkualitas tinggi, elastis, dan mudah menyerap keringat. Oleh karena itu sangat cocok untuk digunakan untuk bersepeda, apalagi di saat sinar matahari sedang panas-panasnya.

3. Jaket Windrunner

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SMBD APPAREL (@smbd.id)

Salah satu outfit yang cocok digunakan saat bersepeda lainnya adalah jaket windrunner. Dengan menggunakan outfit ini, aktivitas olahragamu melalui sepeda akan lebih terasa. Sebab, penggunaan windrunner saat bersepeda akan membuatmu lebih banyak menghasilkan keringat.

Namun kegunaan windrunner saat bersepda bukan hanya itu. Windrunner juga bisa menjadi pelindungmu dari kencangnya angin saat bersepeda, sehingga setelah bersepeda kamu bisa terhindar dari potensi penyakit seperti masuk angin.

Selain fungsinya yang menjadi pertimbangan, windrunner juga lebih modis saat digunakan bersepeda. Seperti Jaket Windrunner 1976 atau Jaket Windrunner Laskar Sembada dari SMBD. Tetap tampil keren saat bersepeda, kenapa tidak?

BaACA JUGA:   7 Jenis Bahan Patch Logo pada Jersey

4. Kaos Kaki

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SMBD APPAREL (@smbd.id)

Kaos Kaki menjadi salah satu outfit yang wajib kamu pakai saat bersepeda. Penggunaan kaos kaki dapat menghindarkan kamu dari potensi lecet akibat tergesek dengan sepeda.

Pilihlah kaos kaki yang terbuat dari bahan yang elastis dan menyerap keringat. Seperti Crewsocks SMBD yang menggunakan bahan berkualitas sehingga membuat aktivitas bersepedamu semakin nyaman.

5. Jersey Cycling

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SMBD APPAREL (@smbd.id)

Terakhir, ada Jersey Cycling yang menjadi rekomendasi outfit untuk bersepeda. Seperti Jersey Cycling SMBD yang memang dirancang khusus untuk olahraga tersebut.

Terdapat lima jenis Jersey Cyling SMBD, mulai dari SMBD Green Cycling Jersey, SMBD Merapi Series Cycling, SMBD Dusk Series Cycling Jersey, SMBD Victory Series Cycling Jersey, dan SMBD Horizon Cycling Jersey.

Bahan yang digunakan Jersey Cycling SMBD juga berkualitas, sehingga dapat menyerap keringat dengan baik. Selain itu desainnya juga ergonomis, sehingga lebih leluasa untuk digunakan saat bersepeda.

Pastikan juga untuk menggunakan helm sepeda yang aman dan sesuai dengan standar keamanan. Helm adalah bagian penting dari outfit saat bersepeda dan dapat membantu melindungi kepala dari cedera serius akibat kecelakaan.

 

Related Posts