5 Rekomendasi Aksesoris Buat Meningkatkan Value Brand Fashionmu!
Story

5 Rekomendasi Aksesoris Buat Meningkatkan Value Brand Fashionmu!

Brand fashion identik dengan berbagai aksesoris penunjang selain produk yang dijualnya. Aksesoris-aksesoris ini dapat menjadi penunjang untuk meingkatkan value dari brand fashion yang kita miliki. Beberapa produk mungkin terkesan remeh atau biasa saja. Namun apabila dapat dikemas dengan baik akan meningkatkan value brand fashionmu.

Berikut adalah 5 rekomendasi aksesoris untuk meningkatkan value brand fashionmu:

1. Label Woven/Satin

Label woven/satin biasanya digunakan pada bagian kerah, bagian dalam (washing label), bawah kaos, dan lain sebagainya. Label ini dapat memperlihatkan bahwa brandmu premium, tidak asal-asalan polos semata. Penggunaan label ini juga dapat menjadi identitas tersendiri dari brandmu.

2. Hangtag

Hangtag merupakan label pada pakaian yang biasanya digantungkan pada bagian lipatan label size. Hangtag biasanya terbuat dari kertas art karton dengan beragam variasi. Selain itu, penggunaan tali dan jenis rantai kecil menjadi variasi tersendiri. Penggunaan hangtag membuat brandmu memiliki ciri khas yang mudah diingat.

BaACA JUGA:   5 Tips Penting Saat Jogging

3. Sticker

Sticker biasanya dipakai sebagai bonus dari produk yang kita jual. Beragam jenis desain dapat diimplementasikan pada sticker. Paling sering dijumpai adalah merk dari brand kita. Nah, ada baiknya kamu coba variasikan desain pada sticker. Selain menambah estetika, juga dapat menjadi media promosi gratis ketika ditempelkan oleh kustomer.

4. Box Packaging

Tempat untuk mengemas produkmu ini apabila dimaksimalkan dapat meningkatkan value brandmu. Selain terlihat premium, box packaging yang baik juga dapat menjadi identitas tersendiri bagi brandmu.

5. Totebag

Totebag juga dapat membantu meningkatkan value brandmu, loh. Ya, selain sebagai tempat mengemas produk, totebag juga dapat menjadi barang bonus yang multifungsi. Apabila dapat kita optimalkan seperti dari variasi desain, ukuran atau bahan, totebag dapat membantu meningkatkan value dari brandmu.

BaACA JUGA:   5 Track Sepeda Santai di Yogyakarta

Nah itu tadi 5 rekomendasi aksesoris untuk meningkatkan value brandmu. Satu hal lain yang perlu diperhatikan ketika akan menentuka aksesoris adalah budget. Jangan sampai malah membebani ongkos produksimu ya!