5 Pemain Sepakbola Internasional yang Merayakan Lebaran
Story

5 Pemain Sepakbola Internasional yang Merayakan Lebaran

Lebaran adalah momen yang meriah dan dihormati oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk para pemain sepakbola internasional yang memeluk agama Islam.

Berikut adalah 5 pemain sepakbola internasional yang merayakan lebaran:

1. Mohamed Salah

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah)

Mohamed Salah adalah seorang pemain sepakbola profesional asal Mesir yang bermain sebagai striker untuk klub Liga Premier Inggris, Liverpool FC. Salah dikenal sebagai salah satu pemain muslim yang sangat taat dan rajin beribadah.

Salah biasanya merayakan lebaran bersama keluarganya di Inggris atau Mesir setiap tahunnya, dan sering membagikan foto-foto kebersamaan bersama keluarganya pada saat lebaran di media sosialnya.

2. N’Golo Kante

 

View this post on Instagram

 

A post shared by N’Golo Kanté (@nglkante)

N’Golo Kante adalah seorang pemain sepakbola profesional asal Prancis yang bermain sebagai gelandang bertahan untuk klub Liga Premier Inggris, Chelsea FC. Kante, yang merupakan seorang muslim, merayakan lebaran setiap tahunnya bersama keluarganya di Inggris atau Prancis.

Meskipun Kante jarang membagikan momen pribadinya di media sosial, dia dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan menghormati tradisi-tradisi keagamaannya. Kante juga sering mengunjungi masjid di sekitar tempat tinggalnya di London untuk beribadah selama bulan Ramadan.

BaACA JUGA:   T-Shirts COSE 2023, Kaus Penuh Makna PSS Sleman

3. Sadio Mane

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sadio Mane (@sadiomaneofficiel)

Sadio Mane adalah seorang pemain sepakbola profesional asal Senegal yang bermain sebagai winger untuk klub Bundesliga, Bayern Munchen. Mane yang merupakan seorang muslim taat juga merayakan lebaran bersama keluarganya di Inggris (saat masih di Liverpool), atau Senegal setiap tahunnya.

Mungkin lebaran kali ini akan terasa berbeda karena Mane baru saja pindah ke Jerman di musim lalu. Mane terkenal sangat dekat dengan keluarganya, dan ia sering membagikan foto-foto kebersamaannya bersama keluarga di media sosialnya.

4. Riyad Mahrez

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RM26 (@riyadmahrez26.7)

Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepakbola profesional asal Aljazair yang bermain sebagai winger untuk klub Liga Premier Inggris, Manchester City. Mahrez, yang merupakan seorang muslim taat, merayakan lebaran bersama keluarganya di Aljazair setiap tahunnya. Mahrez juga sering membagikan momen-momen kebersamaannya bersama keluarga di media sosialnya.

BaACA JUGA:   Daftar 5 Pemain yang Sukses Berkiprah di PSS Sleman

5. Karim Benzema

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema)

Karim Benzema adalah seorang pemain sepakbola profesional asal Prancis dengan keturunan Aljazair. Benzema yang bermain sebagai striker untuk klub Liga Spanyol, Real Madrid juga merayakan lebaran bersama keluarganya di Spanyol atau Prancis setiap tahunnya.

Benzema dikenal sebagai pemain muslim yang taat, dan ia juga sering membagikan foto-foto kebersamaannya bersama keluarga di media sosialnya.

Lebaran adalah momen yang penting bagi umat Muslim di seluruh dunia, termasuk para pemain sepakbola internasional yang berasal dari negara-negara Muslim. Ada banyak pemain sepakbola yang merayakan lebaran bersama keluarga mereka di negara asal mereka setiap tahunnya, dan mereka sering membagikan momen-momen tersebut di media sosial mereka.

Ini menunjukkan betapa pentingnya momen lebaran bagi umat Muslim di seluruh dunia, termasuk bagi para pemain sepakbola internasional yang terkenal.